Menikmati Tubuh Kakak Ipar Ku


cerita bokep terbaru
CeritaBokepHot - Sebenarnya ini adalah kisah nyata yang tadinya ngak pernah terfikir di benakku untuk menceritakan pada orang lain, tapi karena forum ini aku coba untuk berbagi, kejadian nya belum lama sekitar 6 bulan yang lalu, aku adalah seorang pekerja yang jarang ada waktu di rumah, maklum kerjaku sebagai karyawan di industri otomotif yang notabennya sekarang sedang banyak produksi, jadi kerjaanku agak banyak,…..dan hampir semua hariku untuk kerja…. Aku tinggal di salah satu perumahan, yang kondisinya juga agak padat… Kebetulan masih dalam perumahan yang sama ada kakak iparku, kira2 hanya terpisah 4 gang dari tempat tinggalku, dia mempunyai 2 anak dan bekerja di perusahaan yang  ada di luar pulau, sedangkan istrinya bekerja di Surabaya,untuk waktu kepulangan kakak iparku kira2 hanya 1 X dalam 1 bulan. Kondisi inilah yang membuat istrinya mungkin merasa kurang dalam hal dahaga sex, awalnya aku tidak pernah menyangka hal ini akan terjadi, pada suatu hari ketika hari Sabtu di bulan lalu memang liburku agak banyak, karena biasanya kondisi produksi turun. Aku di panggil ke belakang, istri kakak iparku perlu bantuan, ada plapon dapur yang rusak katanya,… Setelah istriku memberi ijin, kebetulan pada waktu itu anak2nya dari kakak iparku sedang pergi bermain semua,….

Pada saat aku datang dia menyambutku, masuk Wan, ku lihat dia menggenakan daster panjang putih, dengan lengan yang pendek, sehingga agak nampak bagian ketiak lengan kakak iparku bertubuh sekal dengan kulit yang putih… Sehingga aku mulai membetulkan plaponnya, hal sangat mudah sebenarnya aku lakukan.. sehingga hanya dalam beberapa saat saja aku sudah selesai,s atelah itu kakak iparku menawarkan untuk minum kopi dulu…hal yang wajar pikirku…lalu aku duduk bersebrangan di ruang keluarga, lalu kami memulai pembicaraan…. apa saja yg kami obrolkan….mulai dari kantor, umum, politik, dll. Aku memanggil dia ayuk…( sebutan untuk kk ipar perempuan ), ketika kami mulai pembicaraan sex, dia mengatakan sudah lama tidak tersentuh… dan hari ini agak merasa agak horny….aku agak tidak menanggapi dengan serius sambil menonton TV yg berada
dekat dgn di mana kami duduk, karena aku sambil nonton tv, aku mengatakan…sabar aja yuk, mungkin sebentar lagi kakak datang, kataku. Ketika aku hendak mengambil gelas untuk ku minum, ku sadari kakakku dlm posisi mengangkang, sehingga nampaklah 
cd warna merah marun, dengan bagian atas tampak agak berbayang hitam,bulu2 dari  lembutnya pikirku, dengan paha yg putih mulus. Sekejap aku hanya menelan air liur saja,sambil berpaling ke arah TV lg, rasa takut meyeruak sekilas dalam pikiranku,….
“Wan, kamu bisa ngerok ngak,aku agak masuk angin nih…” tiba-tiba dia memanggilku….. “oh bisa yuk…emang ayuk kenapa..” masuk angin tanya ku…..,iya nih Wan….bentar aj deh kerokin, sebelum kamu pulang…
akhirnya aku mengiyakan…..sebentar ya Wan aku ambil kerokan dan kayu putihya dulu,….setelah itu dia pergi ke kamarya lalu kembali dengan hanya menggenakan kain yang terbungkus sampai ke dada, lalu sambil duduk menghadap ke TV dia membuka
kain dan memegang bagian depannya saja, ku lihat BH nya tampak sudah di lepas, lalu aku duduk di belakangnya…sambil ku ambil koin buat kerok…. ku mulai memoleskan minyak kayu putih di punggungnya….. sambil ku mulai mengerok dia membuka obrolan kembali…..Wan sekalian agak di pijet kecil ya bagian tengkuk nya aja,… ya yuk….kataku….emang sakit banget ya ….ya Wan…sambil ku pegang bagian belakang lehernya,dan ku pijat kecil,lalu tiba2 dia membalikkan badannya sambil membuka kain yang menutup di dadanya,…tampaklah buah dada putih yang lumayan besar..dengan putting berwarna coklat kemerah-merahan…..dadaku langsung berdegup kencang, kaget, takut, senang bercampur jadi satu…..tiba - tiba tangan ku di ambil dan di letakan di payudaranya, tepat di bagian putingnya….yuk jangan…kataku….ngak apa2 ko Wan aku lg kepingin banget nih…kamu ngak usah takut, aku ngak akan bilang siapa2 kok,…. sambil dia memainkan tanganku memutari payudaranya.. bingung bercampur takut, tapi kontolku juga sudah berteriak lantang sambil berdiri tegak,ngak apa2 boss kita cobain aj… kemudian bibirnya mulai di dekati ke bibirku…aku tidak membalas, hanya diam, namun ketika tangannya menyentuh kontolku nafsuku mulai timbul, bagaikan kucing di kasih ikan gratis… akhirnya ku mulai memainkan juga lidahku….akh..akh… suaranya
mulai mendesis…sambil meladeni ciumannya ku mula memegang memeknya.. walau masih berlapis cd, benar dugaanku tadi itu jembutnya yang nampak kehitaman, karena cdnya agak trasparan…..akh…akh…pegang lg Wan…..kata nya menyeringai kemudian aku baringkan ke lantai dan mulai ku buka cdnya….lalu ku mulai menjilati mulai dari payudara.terus ke perut dan turun lagi ke bagian vaginannya….akh…akh…enak Wan…..tangannya memegang belakang kepalaku agak kencang, menahan agar tidak di angkat dari selangkangannya….akh…bagian klistorisnya kadang2 aku gigit kecil, ….harum sekali lubang vagina kakak iparku ini….terlihat terawat….Wan…..gantian dong aku ingin mengulum punyamu…..sesaat terdengar suara kecil dari dia, perlahan aku membalikan posisi sehingga sekerang menjadi 69, batang kemaluan ku sudah mulai di kulumnya…akh..
sekarang aku yang mendesis…lidahnya amat nakal..terasa tebal dan bagian tengah lebih geli….akh ayuk pinter deh mainin lidahnya…ah km bisa aja Wan….coblos dong….oke yuk…..lalu aku membalikan lagi posisi,..ku mulai memasukan kemaluanku ke lubangnya…. akhhh…kembali dia merintih…lalu ku tekan perlahan,dan ku tarik ke atas dan ku dorong lagi…akhhh…ekhh
ternyata berisik sekali kakak iparku ini kalo berhubungan, ku tutup perlahan mulutnya agar tidak terlalu keras, terus Wan…tekan.. akhhh enak Wan…kontolmu keras dan besar….kemudian ku angkat perlahan dan ku duduki dia sambil kedua paha kami
saling silang..akhh sekarang dia yang mengenjot….sambil cium payudaranya dan lidah kami saling beradu…ku kenjot agak cepat…tiba-tiba…dia menjengut rambutku…dan teriak…akhh..akhhhh aku keluar Wan…..semua menegang dan kontolku terasa ada yg membajiri…ku tau dia O tp aku belum, ku baringkan lagi dia di lantai….terus ku luruskan kakinya, sambil ku masukan lagi kontolku ke memeknya…sekarang posisi kontolku agak terasa terjepit, karena paha yg rapat…ku kenjot kencang akhh…akh…akh..kembali dia teriak keenakan…semakin kencang nafsuku semakin besar… lalu ku bisikan dengan suara lembut mau ke luar di mana yuk….di dalam aja Wan…aku pakai spiral ko….semakin semangat aku mengenjot…akhirnya di ujung tanduk …dia melabarkan lg kakinya dan melingkarkan ke belakang kakiku… akhhh…akh… tidak kuat lagi..yuk.. akhhhhh sekarang aku yg teriak seiring keluarnya spermaku….ah….lalu aku terbaring di sampingnya……………hari itu kami melakukan sampai 3X, sorenya baru aku pulang ke rumah….. Sesuai perjanjian kami…kami akan menutup rapat2 kejadian hr ini………….
Tapi seiring waktu berjalan…kakak iparku sesekali menelpon ku untuk ngajak ketemuan di luar perumahan…mungkin ketagihan… tp aku belum punya banyak waktu luang, walapun ada keinginan untuk mencoba kembali menikmati lubang memek kakak iparku.

2 comments: